ads

Monday, December 28, 2015

Sarana365 - Bisa Menjadi Kiper Termahal di Dunia

Sarana365 - Bisa Menjadi Kiper Termahal di Dunia Sarana365 - Bisa Menjadi Kiper Termahal di Dunia , Pemain muda AC Milan, Gianluigi Do... thumbnail 1 summary
Sarana365 - Bisa Menjadi Kiper Termahal di Dunia

Sarana365 - Bisa Menjadi Kiper Termahal di Dunia

Sarana365 - Bisa Menjadi Kiper Termahal di Dunia, Pemain muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, berpeluang menjadi kiper termahal di dunia, memecahkan rekor transfer Gianluigi Buffon.

Menurut Mino Raiola, agen Donnarumma, kliennya telah menunjukkan potensi sebagai kiper berprospek cerah. Dia bahkan berani membandingkan Donnarumma dengan Gianluigi Buffon, kiper Juventus dan tim nasional Italia saat ini.

"Saya membandingkan dia dengan karya (seniman Amadeo) Modigliani. Nilai Donnarumma adalah 170 juta euro (Rp 2,5 triliun)," ujar Raiola seperti dilansir dari As, Minggu (27/12/2015).

"Dia anak muda hebat, memiliki masa depan cerah, dan bisa menjadi juara sejati," tutur agen yang dikenal suka mengeluarkan pernyataan-pernyataan kontroversial ini.

Untuk saat ini, status kiper termahal di dunia masih menjadi milik Buffon. Dia dibeli Juventus seharga 45 juta euro dari Parma pada 2001.

Sarana365 - Bisa Menjadi Kiper Termahal di Dunia,Seperti halnya Donnarumma, Buffon juga memulai kariernya dalam usia belia. Dalam usia 17 tahun, dia pertama kali tampil pada laga Serie A dengan menahan imbang AC Milan 0-0 (19/11/1995).

Donnarumma memulai kariernya di tim junior AC Milan. Pada 25 Oktober lalu, dengan usia 16 tahun 8 bulan, kiper kelahiran 25 Februari 1999 itu menjalani debut Serie A.

Status kiper termahal akan bisa diraih andai Donnarumma dibeli oleh tim lain. Namun, hal tersebut akan sulit, setidaknya untuk saat ini, karena sang pemain impikan gelar juara Serie A dan Liga Champions bersama AC Milan

No comments

Post a Comment

ads

Find us on Facebook